Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Desember, 2007

SIAPA DIA

Apa yang terjadi kepada ku hari ini…

 

Aku merasakan ataom-atom dalam tubuh ini mengelora tak seperti biasanya apakah ini gairah atau nafsu. Aku terus mencari tahu apa yang terjadi sama diri ini dibenak ini hanya terbayang sosok wanita yang tak pernah kukenal dia datang dalam mimpiku tadi malam sampai siang ini paras cantik masih ada dalam ingatan ku. Sosoknya begitu merekat dipikiran ini.

Apa ada yang salah didalam diotakku memikirkan seorang tak pernah hadir dalam hidup bahkan dada ini terus menderu jika aku mengingat senyum manis dalam mimpiku tadi malam, apakah ini imajinasi atau fantasi bagi seorang lelaki yang haus kelembutan hati dari seorang wanita. Ku yakin ini cinta tapi ini cinta imajiner yang ada di dalam mimpiku, aku hidup di alam nyata bukan hidup dalam alam bawah sadar.

Bidadari itu telah menebarkan benih cinta di hatiku, bidadari? Kupangil saja perempuan yang hadir dalam mimpiku itu bidadari, mungkin saja tuhan mengirimkan satu bidadari surgaNya kedalam bunga tidurku. Terlelap jauh aku dalam khayalan tiba-tiba handphone-ku berdering rupanya sms dari arini.

 

“jangan telat yah boss, soalnya gw sama didit ada janji sama nyokapnya didit

mau makan malam.okey”

 

aku langsung bergegas mandi tak ku balas pesan singkat arini karena pulsaku habis setelah aku menelpon ibuku karena sudah tiga minggu aku tidak pulang ke Bogor aku lebih betah dikostan-ku dari pada di rumah orangtuaku, entah kenapa aku juga tidak tahu aku merasa sudah menemukan kehidupan sendiri dan dari segi usia sudah waktunya aku mandiri tidak bergantung kepada ayah dan ibuku.

Sore ini aku harus menunaikan kewajibanku menjaga kios rental buku dan komik yang telah ku rintis dua tahun lalu bersama dua sahabatku arini dan didit mereka adalah teman kuliah di salah satu universitas dikota Depok. selesai mandi aku berpakaian dan bersiap untuk berangkat. Ku keluarkan skuter dari garasi dan ku panaskan mesin vespa piaggio putih hasil jerih payahku selama dua tahun .

Ku susuri jalan dengan skuter putih, sebenar jarak kios dari tempat kost-ku tidaklah jauh kira-kira enam ratus meter tempat kost-ku dikelapa dua dan rental komik di Margonda

TO BE CONTINUE…..

 

Iklan

Read Full Post »

dia teman kecilku

sudah lama aku tidak bertemu dengannya….

kira berapa tahun yah sekarang aja umur gw 23 tahun gw males ngitung neh, pokok nya waktu itu gw masih tK deh tapi dia masih kecil banget…sama gw masih kecil kita tetanggaan, gw temen abangnya dan keluarga kenal satu sama lain dan sudah kaya keluarga sendiri(dodol nama juga tetangga)…

tapi tiba2 mereka pindah kacau nya lagi gw gak tau mereka pindah….

dudulnya gw seh sedih banget soalnya abangnya satu2nya temen gw di kompleks rumah gw….

duaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar  dan waktu lebaran kemarin gw ketemu mereka wah seneng banget  bisa ketemu keluarga mereka gw masih kenal dengan wajah teman gw itu tapi dia sudah menikah punya seorang bidadari kecil yang cantik….

tiba2 seseorang perempuan datang gw kira itu istrinya tapi gw salah besar…ternyata itu adik temen gw anjrot cantik banget, itu perempuan menusukan cintanya kedalam gw….gw hanya diem dan nyo konsentrasi dengan pembicaraan basa-basi dan obrolan2 kerinduan masa lalu….

dan tentang adiknya gw cuma bisa liat dari fs doang walaupun gw pny no hp sampe sekarang gw gak berani nelp… damn

Read Full Post »

sudah lama…

sudah lama ngga nulis lagi….

mau tau alasannya lupa sama password hahahahaha…

klasikan masalah…..

sudah lama aku tidak berbagi cerita sama blog ini banyak cerita yang belum aku paparkan (cie bahasanya), hampir aJA AKU BILANG sama blog ini Maapkan aku tak kembali kepada blog ku tercinta karna masih banyak blog di dunia(haahaaa kaya lagu Nidji aja)….

mau tau kalo selama ini gw kemana aja….. gw dikostan gak ngapain…basikan

gw mo nulis sedikit yg jauh dari serius….

sudah lama aku hidup tanpa sentuhan tangan wanita

rindu ini tak terbalas karena aku belum menemukannya

kalaupun aku pun aku menemukan nya hati ini membungkam

aku akan terdiam jika perempuan itu menusukan cintanya ke dalam sekeping hatiku

…………………….

itu lah aku…

Read Full Post »