Feeds:
Pos
Komentar

Archive for the ‘Dari pria untuk wanita’ Category

dia teman kecilku

sudah lama aku tidak bertemu dengannya….

kira berapa tahun yah sekarang aja umur gw 23 tahun gw males ngitung neh, pokok nya waktu itu gw masih tK deh tapi dia masih kecil banget…sama gw masih kecil kita tetanggaan, gw temen abangnya dan keluarga kenal satu sama lain dan sudah kaya keluarga sendiri(dodol nama juga tetangga)…

tapi tiba2 mereka pindah kacau nya lagi gw gak tau mereka pindah….

dudulnya gw seh sedih banget soalnya abangnya satu2nya temen gw di kompleks rumah gw….

duaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar  dan waktu lebaran kemarin gw ketemu mereka wah seneng banget  bisa ketemu keluarga mereka gw masih kenal dengan wajah teman gw itu tapi dia sudah menikah punya seorang bidadari kecil yang cantik….

tiba2 seseorang perempuan datang gw kira itu istrinya tapi gw salah besar…ternyata itu adik temen gw anjrot cantik banget, itu perempuan menusukan cintanya kedalam gw….gw hanya diem dan nyo konsentrasi dengan pembicaraan basa-basi dan obrolan2 kerinduan masa lalu….

dan tentang adiknya gw cuma bisa liat dari fs doang walaupun gw pny no hp sampe sekarang gw gak berani nelp… damn

Read Full Post »

wanita….

femalewanita katanya lebih menggunakan perasaannya daripada logikanya benerkah gw gak tau lah bener atau tidak tanya saja pada ibumu, nenekmu, tantemu, kakakmu,adikmu dan pacarmu(kalo punya) bwt gw wanita itu sumber kehidupan(mengutip dari “ujang pantry 2” pas adegan istri mas gomblo lagi berbicara sama nadine pacarnya ujang) memang benar wanita itu sumber kehidupan. kita dilahirkan oleh wanita dibesarkan oleh wanita(*oke bapak kita juga, tapikan lebih banyak ibu dirumah ketimbang bapak.

wanita yang kita bicarain bukan seorang ibu tapi pasangan jiw maksudnya pacar atau kekasih. gw mau nanya “apakah kalian(pria) bahagia dengan pasangan kalian, bahagia gak”. gw juga tau apakah dulu gw bahagia dengan psangan gw(soalnya dah lama baget gw lupa). gw selalu perhatiin temen-temen gw yg pnya pasangan. dan hasilnya  ada 4 tipe wanita menurut gw…gw jabarin deh, ini hasilnya:

  1. wanita tipe overdominan sifatnya posesif dan cenderung phychopat, wanita ini sangat dominan dalam berhubungan sehingga pasangan hidup tidak mampu berbuat apa, bahkan bersosialisasi tak bisa, cowonya tidak boleh kemana tidak boleh ngumpul sama temen2nya, berbicara sama wanita lain tidak boleh sangking dominannya kalo menikah suami tidak boleh mencari nafkah takut melik wanita lain.
  2. wanita tipe datar: wanita ini sangat simpel ngga neko2 standar dan cenderung datar sehingga membuat pasangan bingung apakah wanita ini mencintai dirinya
  3. wanita tipe rapuh:sesuai dengan namanya wanita ini sangat over sensitif , rapuh terhadap permasalahan hidup, seakan-akan tidak ada solusi hidupnya, mudah drop dan cendrung bunuh diri ini yang bahaya. dan membuat pasangan hidupnya pusing dengan hobinya maen debus. menyilet-nylet tangannya(pusing)
  4. wanita tipe tangguh: wanita tipe adalah superhero dia lebih kuat dari seorang pria sekali pun, dia tegar menghadapi masalah bagi tipe wanita seperti ini mempunyai “motto setiap masalah pasti ada solusinya”, terkadang pasangan hidupnya(pria) berpikir kalo dia tidak berfungsi (disfungsi) sebagai mana mestinya karena wanitanya terlalu tangguh

 jadi itu lah wanita dari sudut pandang gw

Read Full Post »

not hqjada suatu peristiwa yang membuat gw tersinggung sama temen gw. suatu hari gw  ke warnet sama dia trus dia tanya email gw….”monyet@yahoo.com” ujar gw sambil mengetik email yang bakal dikirim ke abang gw.

trus gw nanya sama temen gw “mang, bwt apa mail gw, kan lo ga pernah ngrim mail ke gw”, lalu dia menjawab “ada aja, lo tenang aja. gw mau bikin perubahan di hidup lo”…jujur gw bingung mang kenapa dengan hidup gw sehingga butuh perubahan.

akhir…kita bedua meninggal kan warnet dan tau2 udah diwarteg(*maap coi sebelahan warnet sama wanteg) temen gw bilang gini ” Ga, uda berapa lama lo jomblo” gw jawab” lama bgt, gw sampe lupa”. tadi gw daftarin lo ke situs cinta itu(boleh ga nyebutin merk “katakan cinta.com”).

matikipe dong gw yang terlintas diotak gw adalah “rasa malu yang sangat dalem” karena orang bakalan tau gw jomblo selama(gak tu deh gw…. gw marah sama temen gw. jujur saat itu gw pengen ngegampar temen gw… gw tersinggung di daptarin sebagai high Quality jomblo gw ga terima gw cukup nyadar kalo gw ini not HQJ….

mungkin acara itu ada casting/audisi kali ye liat dari profilnye aja gw gak lulus jadinya gw ga pernah tampil sebagai HQJ tapi NOT HQJ

Read Full Post »

ini maap bukan mau copy paste… tapi gw mau berkomentar tentanng trik ini banyak orang khususnya bani adam seperti gw tidak bisa ngelakuin ini apa ada trik yang lebih mudah lagi…..

trik Memikat Kaum Wanita

KapanLagi.com – Kebanyakan pria tak cukup pandai dalam hal bercumbu-rayu. Sebenarnya hal ini bukan melulu tergantung pada ‘bakat alami’, menggoda lawan jenis memiliki beberapa dasar yang dapat dipelajari oleh setiap orang. Berikut beberapa tip tentang merayu wanita yang akan mengarahkan Anda jadi pria yang dipuja.

Isyarat Fisik Dan Verbal

1. Postur dan posisi – Postur Anda mengkomunikasikan segalanya. Anda perlu melengkungkan punggung dan sedikit menonjolkan dada Anda. Ambil jarak, saat Anda berbicara dengan seorang wanita, posisikan diri Anda tak jauh dari dua kaki. Anda tak perlu terlalu dekat dengannya, tapi sedikit lebih dekat dari jarak yang biasa dilakukan dalam percakapan normal.

2. Mata bertemu mata, merupakan alat efektif dalam seni merayu. Gunakan mata Anda untuk memberi tatapan penuh kekaguman. Hal itu cukup mungkin untuk membuat hati seorang wanita kalang-kabut. Jika Anda kebetulan melewati seorang wanita yang ingin Anda goda, beri tatapan dua kali pada matanya, lalu berpindahlah perlahan. Dan berikan senyuman saat Anda hendak memalingkan wajah. Kalau dia tanggap, maka dia akan menangkap isyarat ketertarikan Anda.

3. Sentuhan juga boleh dilakukan. Sebagai awalnya, sentuh pundak atau tangannya sewaktu Anda berbicara dengannya. Namun untuk sentuhan ini, Anda mesti hati-hati, jangan sampai sentuhan tersebut diartikan sesuatu yang kurang ajar atau melecehkan. Yang perlu Anda ingat, jangan keluar jalur, atau si wanita malah jadi sebal pada Anda.

4. Bersikaplah agresif. Kaum wanita menyukai pria-pria yang tak takut melakukan apapun demi mendapat yang diinginkannya. Saat Anda menujukkan ‘pengejaran’ dengan penuh rasa percaya diri dan tak kenal takut, maka ia akan mulai melihat Anda sebagai sosok yang berbeda. Jangan pelit memberi pujian pada wanita…ungkapkan apa yang Anda pikirkan, asal itu dalam batas wajar.

5. Berikan ungkapan jujur. Jika Anda telah menyampaikan bahasa tubuh yang tepat, apa yang Anda katakan tak sepenuhnya penting. Hanya saja, usahakan untuk membuat percakapan tetap hidup. Lemparkan topik yang bukan hal serius, bukan pula percakapan yang terlalu mendalam. Jangan melulu bicara tentang diri Anda, tapi gali pula hal-hal yang membuat lawan bicara Anda terlibat. Bersikaplah terus terang, meski demikian, tetap fokuskan pada hal-hal yang membuatnya tertarik. Beri pujian pada penampilannya, tapi jangan berlebihan. Anda juga bisa merayunya dengan mengatakan betapa dia pandai dalam sesuatu, misalnya memilih warna baju yang sesuai, atau dalam melakukan
Isyarat Jiwa

Jangan perlihatkan perasaan gugup sewaktu Anda mendekati seorang wanita, pancarkan rasa percaya diri dan yakin kalau Anda mampu mengontrol situasi ini. Tunjukan Anda merasa nyaman dan aman…para wanita menyukai pria yang memiliki rasa aman. Ingat, seorang yang percaya diri dan merasa aman sangatlah memikat. Itulah kenapa kebanyakan wanita enggan dengan pria yang sombong dan grogi. Rasa percaya diri dapat ditunjukan dengan tidak bicara gugup, tidak duduk/berdiri dengan gelisah, menatap langsung ke mata dan suara tidak terdengar gemetar yah 

jujur menatap mata saja gue gak berani

 gmn? gw bisa berbicara sm dia….

jujur gw gak percaya,kalo gw bisa ngelakuin ini….

halah…basi bgt hidup gw, eniwei tenkyu kapan lagi. com bwt triknya

Read Full Post »